Objek Wisata Solo Yang Sayang Dilewatkan

Wisata Solo yang sayang untuk dilewatkan dan rekomendasi yang harus Anda kunjungi. Kota Solo sering dikenal pula dengan nama Surakarta, kota yang merupakan salah satu kota di Jawa Tengah ini selain bernuansa asri juga seringkali dijadikan sebagai tujuan wisata oleh para pecinta dunia traveling dan juga orang-orang yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka. Maka jangan heran jika banyak Tempat wisata di Kota Solo ini selalu dipenuhi oleh pengunjung bahkan tak hanya di akhir pekan atau hari liburan sekolah. Kebanyakan, para pelancong yang memilih Solo sebagai tujuan wisata mereka, mereka cenderung mempertimbangkan soal kenyamanan selama berlibur. Hal ini dikarenakan Kota Solo merupakan kota yang cukup tenang dan juga di kota ini banyak sekali lokasi wisata kuliner yang murah dan dapat memanjakan lidah sang penikmatnya. Ini juga sebabkan karena biaya hidup di kota ini yang cenderung lebih murah dari berbagai kota di Jawa Tengah yang lain.

Bagi anda yang berencana untuk melancong untuk berlibur, tetapi bingung akan menghabiskan waktu liburan anda kemana, Kota yang satu ini adalah solusi yang tepat untuk menjadi tujuan petualangan anda selanjutnya. Untuk seputar jawatengah saja, Kota Solo merupakan primadona untuk mejadi tujuan wisata. Tatanan kota yang bersih nyaman dan asri akan memberikan efek relaksaki yang cukup besar bagi anda yang sudah penat dengan suasana bising di kota besar. Walaupun sebenarnya Solo juga merupakan salah satu kota yang besar di Jawa Tengah, tapi kenyamanan dan suasana asri kota ini selalu jadi unggulan di Provinsi ini.

Rekomendasi Wisata di Solo

Untuk menambah refrensi anda, kami memiliki beberapa usulan tempat yang pasti tak ingin anda lewatkan. berikut beberapa tempat wisata Solo :

  1. Tawangmangu

Wisata Tawangmangu SoloDaerah wisata ini berada di sekitar kaki gunung Lawu. Di Tawangmangu ini mata anda akan dimanjakan dengan berbagai panorama indah. Selain itu udara yang segar juga pasti akan membuat anda lebih rileks dan menghilangkan penat anda.

  1. Pandawa Water World Solo Baru

Wisata Pandawa Water World Solo BaruPandawa Water World Solo Baru adalah sebuah taman wisata air, atau biasa disebut Water Park. Tempat wisata keluarga yang berlokasi di daerah Sukoharjo ini merupakan salah satu sarana rekreasi keluarga yang cenderung bernuansa outdor dan penuh petualangan.

  1. Komplek Makam Astana Giri Bangun

Komplek Makam Astana Giri BangunUntuk wisata sejarah, anda bisa berkunjung ke komplek makam ini. kompleks pemakaman ini merupakan komplek pemakaman keluarga dari penguasa Orde Baru, Soeharto.

Bagaimana, sudah mulai tertarik untuk berlibur ke Kota Solo? Tak perlu berfikiran untuk pergi berlibur keluar negeri jika hanya menginginkan suasana baru atau sesuatu yang indah. cobalah untuk menghabiskan dulu seluruh tempat wisata yang ada di Negeri kita tercinta ini. berbagai panorama indah masih banyak tersimpan dan belum kita datangi, termasuk juga Wisata Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *