Wisata Bogor dan Pesonanya

Wisata bogor dan pesona yang dimilikinya? Apa yang terbayang di benak anda apabila mendengar kalimat itu? Pernahkah anda merasakan sensasi berlibur sambil belajar sekaligus dalam satu kota? Apabila belum, kota bogor bisa menjadi salah satu pilihan tujuan liburan anda dan keluarga di kota hujan ini anda dapat menikmati berbagai macam wisata yang mempesona. Paling tidak ada tiga objek wisata menarik yang harus anda kunjungi ketika datang ke Bogor. Ketiga objek wisata itu adalah: Taman Safari, Istana Bogor, dan puncak . Yang pertama adalah taman safari Indonesia, terletak di daerah Cisarua, sekitar 80 KM dari ibukota Jakarta. Taman Safari adalah kebun binatang yang mengajak anda untuk dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang dibiarkan bebas. Banyak aktifitas edukatif yang dapat dilakukan Taman Safari. Selain melihat hewan-hewan koleksi dari jarak dekat, anda juga dapat berfoto dengan mereka. Andadapat berfoto dengan orang utan, gajah atau jika anda cukup berani anda dapat berfoto dengan ular. Selain berfoto dengan hewan anda juga dapat melakukan berbagai aktifitas karena Taman safari telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang memadai. Anda dapat bermain bersama keluarga dan putra-putri anda di taman bermain yang sudah disediakan pengelola. Atau bisa juga menikmati kuliner di restoran yang ada di sekitar area kebun binatang, tentunya dengan sensasi dan suasana yang berbeda dari biasanya. Mampir keTaman Safari seakan menjadi pilihan wajib untuk berwisata keluarga apabila andaberkunjung Bogor.

wisata bogor di puncak

Pesona Wisata Bogor

Objek wisata Bogor yang tak kalah menarik adalah istana Bogor. Istana Bogor merupakan salah satu istana kepresidenan yang terletak di kota Bogor, biasanya lokasi ini dijadikan salah satu objek study tour bagi siswa sekolah dasar dan sekolah menengah pertama. Hal ini dikarenakan nilai sejarah dan berbagai karya seni yang ada di dalamnya. Saat ini istana tersebut memang sudah tidak digunakan untuk kegiatan kenegaraan, dan lebih difungsikan sebagai objek wisata edukatif bagi warga Bogor maupun masyarakat pada umumnya. Selain aspek sejarah dan berbagai karya seni, yang menjadikan istana Bogor lebih istimewa adalah adanya rusa-rusa yang di biarkan berkeliaran di area istana Bogor. Wisatawan yang berkunjung diperbolehkan untuk berinteraksi dan memberi makan kepada rusa-rusa tersebut. Dengan segala daya tarik dan keunikan yang ada di istana Bogor, maka sungguh sayang jika anda melewatkannya dalam jadual perjalananwisata anda.

Yang selanjutnya adalah Wisata Puncak Bogor, tidak hanya menyuguhkan deretan kuliner yang menggugah selera, tetapi juga panorama pemandangan yang super indah. Bagi warga ibukota yang setiap harinya disibukan dengan berbagai hal yang membuat penat, rela menghabiskan berjam-jam bermacet ria untuk dapat rehat sebentar di Puncak. Tidak berlebihan memang, karena di Puncak anda dapat menikmati berbagai macam jenis wisata yang tentunya menarik untuk dicoba. Mulai dari wisata kuliner, outbond. Belanja, pemandian air panas sampai olah raga ekstrim seperti paralayang tersedia disini. Atau jika anda menyukai ketenangan dan ingin menikmati keindahan panorama dan kesegaran udara Bogor, anda dapat menyewa villa yang banyak terdapat di Puncak. Puncak memang sudah identik dengan wisata Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.