Wisata Bandung Floating Market Lembang

Wisata Bandung floating market Lembang – seperti tidak ada habisnya Bandung memang memiliki sejumlah tempat wisata yang dapat memanjakan sekaligus penghilang pengat. Berkunjung ke ke kota yang di juliki paris van java jangan lupa untuk menyempatkan mampir ke floating market lembang. Floating market tidak hanya terdapat di Banjarmasin dan Thailand, namun juga terdapat di Bandung – Lembang.

Wisata Bandung Floating Market Lembang

Floating market atau pasar terapung, merupakan objek wisata yang lembang yang menyuguhkan tempat untuk berbelanja yang berbeda, karena para pengunjung harus menggunakan koin yang telah disiapkan sebagai alat tukar atau transaksi hal ini lah yang menjadikan tempat wisata ini sangat unik. Objek wisata ini tergolng masih baru tepatnya berdiri pada tanggal 12 Desember 2012, dimana wisata tersebut menawarkan wisata dengan suasana alam pedesaan asri nan sejuk yang dilengkapi segala keunikannya.

Tempat wisata ini lebih tepatnya beralamatkan di Grand hotel no. 33E yang berdiri diatas lahan seluas 7 hektar di lengkapi dengan sebuah danau bernama Situ Umar sebagai pusat wisata. Floating market atau pasar terapung adalah pasar yang berada diatas air dengan menggunakan perahu. Anda dapat mengunjungi tempat wisata ini setiap hari dari hari senin sampai minggu, namun anda hanya dapat menikmati pemandangannya saja tanpa ada pasar terapung. Namun jika anda ingin meninkmati keseluruhan dari tempat tersebut, sebaiknya anda berkunjung pada akhir pekan yang di mulai pada pukul 8 pagi sampai 9 malam.

Pasar terapung lembang ini memang berbeda dengan pasar apung yang berada di Banjarmasin, karena floating market ini memiliki konsep wisata sebagai daya tariknya dan bukan sebagai puast perdagangan. Objek wisata ini tidak menjual sayuran, buah atapun daging mentah, tapi menjual berbagai makanan serta jajan siap santap yang meliputi (batagor, siomay, bakso, tahu khas lembang, jagung bakarduren bakar dan masih banyak jajan lainnya) harga tersebut di badrol mulai dari Rp. 5.000 sampai dengan Rp. 35.000 yang di sesuaikan dengan jenis jajanannya. Mengunjungi tempat wisata ini anda hanya cukup mengeluarkan uang untuk membeli tiket Rp.10 rb yang nantinya dapat di tukarkan dengan welcome drink pada pintu masuk dan Rp. 5 rb untuk tiket mobil, hhhmmm cukup murah bukan??

Selain menyuguhkan pemandangan serta floating marketnya objek wisata yang satu ini pun di lengkapi dengan fasilitas lainnya seperti permainan (flying fox, ATV, kano, member makan ikan, angsa perahu kayu, sepedah air, sampan, kaebun sayur organic, taman kelinci, kebun petik strawberry dll.
Jangan lupa untuk menukarkan uang anda dengan koin sebagai alat transakti do loket yang telah di sediakan.

Ada 4 koin dengan warna berbeda dan nilai yang berbeda pula, yaitu :

-koin berwarna kuning memiliki nilai rupiah 5 ribu,
-koin berwarna biru dengan nilai rupiah 10 ribu,
-koin berwarna pink dengan nilai rupiah 50 ribu, dan
-koin berwarna oranye dengan nilai rupiah 100 ribu.

Jangan lupa untuk menukarkan koin sesuai kebutuhan, kerana koin tersebut tidak dapat di uangkan kembali. Bagaimana tertarik untuk mengunjungi wisata Bandung Floating market Lembang?

Demikian ulasan mengenai Wisata Bandung Floating Market Lembang yang dapat sobat baca dan simak di Wisata Kita! Semoga dengan adanya informasi bermanfaat. Selalu kunjungi blog Wisata Kita untuk mendapakan Menyediakan kumpulan informasi tentang objek tempat wisata secara lengkap.