Wisata Bandung De Ranch Lembang

Wisata bandung de ranch lembang – Merupakan salah satu obyek wisata yang di gemari banyak keluarga apalagi anak – anak. Karena tempat wisata ini menyajikan konsep yang sangat unik, mendidik serta sehat. De ranch memiliki konsef wisata yang berbeda dan sangat sulit untuk di temukan di tempat lain, yaitu wisata yang menyajikan suasana peternakan kuda koboi Amerika.

Udara di tempat ini sangat sejuk, lahan luas yang hijau, berbagai macam permainan menyenangkan, kuliner yang memanjakan lidah, di lengkapi dengan pusat oleh-oleh dan falitas lain yang sangat cocok menjadi tempat berrekreasi keluarga.

Wisata Bandung De ranch Lembang

Onyek wisata ini berada tepat di Jalan Maribaya No. 17, Lembang – Bandung sekitar 200 meter dari pertigaan pasar lembang. De ranch sangat banyak menarik pengunjung dari berbagai luarkan kota, maka tak heran jika anda melihat antrian masuk yang panjang terutama saat akhir pekan datang. Wisata ini berdiri diatas lahan yang sangat luas jadi jangan khawatir tidak akan kebaikan tempat parkir.
Keunikan dari de ranch yaitu saat memasuki kawasan ini pengunjung akan di berikan kostum seperti layaknya seorang koboi. Untuk berkeliling kawasan ini menggunakan kuda tentu saja di temani oleh pemadu kuda yang sangat berpengalaman pastinya. Sehingga hal ini selalu ramai dan mengalami peningkatan pengunjung dari tahun ke tahun.

Sejarah awalnya de ranch tadinya merupakan sebuah tempat pemeliharaan serta pengembangbiakan kuda tunggang dan sapi perah. Tapi karena mempunyai potensi wisata unik, sehingga di bukalah de ranch tepatnya pada tahun 2007 akhir yang mengambil tema wisata kuda ala koboi yang sejuk, menyenangkan serta mendidik. Berwisata ke tempat ini sangatlah psotof karena dapat mengetahui keterampilan secara edukatif yang baik bagi tumbuh kembang anak-akan. Selain itu juga tempat ini pun sangat cocok bagi anda yang ingin berrelaxsasai dan mengusir pengat dengan berbagai aktiftas, karena udara disini sangat sejuk, nyaman dan asri.

Selain memiliki berbagai wahana bermain yang menyenangkan dan mendidik de ranch juga di lengkapi dengan berbagai fasitas lain diantaranya sebagai yaitu :

  • Pusat atau toko oleh-oleh
  • Jajan khas lembang
  • Faktori outlet, anda dapat mellihat berbagai kerajinan dan pakaian yang khas ala de ranch.
  • Restoran dengan berbagai ragam makanan serta minuman dan yang paling terkenal dari de ranch yaitu sosis bakar.
  • Kursus memerah sapi
  • Kursus memasak ku ala de ranch
  • Kursus merawat atau menunggang kuda
  • Pasar tanaman. Bagi anda pecinta tanaman, tempat ini menyediakan berbagai macam jenis tanaman.

Nah berikut ini berbagai jenis permainan beserta harga yang di bandro dari berbagai permainan de ranch, seperti diantaranya sebagai berikut :

Jenis permainan Harga
triker Rp. 25.000 untuk 15 menit
Delman Rp. 30.000 / putaran
Kuda tunggang Rp. 25.000 / putaran
Kuda poni Rp. 25.000 / 2 x putaran lapangan poni untuk anak
The gold hunter Rp. 20.000 / 15 menit
Fun boat Rp. 20.000 / 15 menit
Kolam pancing Rp. 20.000 / 30 menit
Flying fox Rp. 20.000 untuk satu x luncur
Balon air Rp. 20.000 / 15 menit
Sepedah track Rp. 20.000 / 15 menit
Sepedah balita Rp. 20.000 / 30 menit
Loncat anak Rp. 20.000 / 15 menit
Mancing balita Rp. 20.000 / 15 menit
Trampoline Rp 20.000 / 5 menit
Panahan Rp. 20.000 / 10 panahan
Kolam Indian totem web Rp. 20.000 / 15 menit
Pony kidz Rp. 20.000 / 15 menit
Kidz trik Rp. 20.000 / 15 menit
Kuda ayun Rp. 20.000 / 3 menit
Peti luncur Rp. 15.000 / 2 x luncur
Delman luar (keliling seputar lembang) Rp  40.000 / 3 orang
Riding out (menunggang kuda keluar lokasi) Rp. 200.000 untuk 2 orang per 60 menit

 

Jika akan berkunjung ke de ranch lembang tempat ini terbuka untuk umum setiap hari pada jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Sedangkan pada akhir pekan buka pada jam 8 pagi sampai jam 6 sore. Harga tiket masuk sebesar 5 ribu, tapi jika anda memilih paket permainan disana bisanya sudah termasuk tiket masuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *