Wisata Bandung Bandung Carnival Land

Wisata bandung bandung carnival land adalah sebuah wahana wisata yang sangat popular terlebih bagi masyarakat yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Bandung memang memiliki tempat wisata beragam dan menarik untuk di kunjungi mulai dari wisata dengan harga murah, menengah sampai yang mahal semua komplit dengan kemudahan akses. Wisata bandung memang selalu ramai untuk di kunjungi terlebih pada akhir pekan dan hari lliburan sekolah. Salah satu wahana wisata yang di bilang terjangkau yaitu bandung carnival land, jika di bandingkan dengan trans studio Bandung.

Bandung carnival land merupakan wahana wisata buatan yang menyerupai dufan (dunia fantasi) yang ada di Jakarta tentunya dengan ukuran tidak sebesar dufan. Berbagai ragam jenis permainan yang ada di carnival land sangat menyerupai dengan wahana permainan yang ada di dufan (Jakarta), maka tak jika orang-orang sering menyebutnya dengan sebutan Dufan Mini.

Wisata Bandung Bandung Carnival Land

Wisata bandung carnival land bisa di bilang sebagai salah satu alternafit wisata keluarga yang murah, menyenangkan dengan barbagai wahana permainan pasti di sukai anak-anak. Harga tiket masuk hari biasa yaitu cukup dengan Rp. 40.000 sedangkan memasuki akhir pekan dan libur cukup dengan harga rRp. 50.000. Dengan harga tiket masuk tersebut anda dapat menikmati berbagai wahana permainan di sana yang sangat serono kalau orang Malaysia bilang hehee. Namun sayang kekurangan dari wahana carnival land yaitu sistemnya tidak seperti di dufan. Jika di dufan kita bebas atau di perbolehkan untuk keluar masuk wahana permaian sesuai keinginan kita, tapi di sini kita hanya dapat masuk dan menikmati wahana permianan tersebut sebanyak 2 kali saja. Jadi setelah kita sudah menikmati semua wahana permainan tersebut maksimal 2, tidak di perbolehkan untuk menikmati permainan di sana. Paling di butuhkan waktu sekitar 3 sampai 4 jam untuk dapat menikmati wahana permainan secara keseluruhan.

Tempat wisata permainan ini berada di jalan Sinargalih No. 15 yang lokasinya berdekatan dengan taman bermain air kolam renang Karang Setra. Tidak ada salahnya jika anda mampir untuk berenang di sana setelah berjam-jam menikmati carnival land. Berbagai wahana permainaan yang ada di sini sangat menghibur dan cukup menarik disini adalah rumah hantu dan masih banyak lagi wahana permainan yang ada seperti buah terbang, drop zone, cinema 4 dimensi, junior aviator, dragon swing, bom-bom car, taman lampion, rumah kaca, mangkok tsunami, sepeda udara, mobil gila, kursi terbang dan tampolin.

Untuk hari biasa wisata bandung karnaval land di buka mulai jam 11.00 sampai 19.00, sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur di buka pada pukul 11.00 sampai 20.00. Bandung carval land memang menjadi alternative wisata keluarga yang sangat menyenangkan dan menghibur, semoga anda dan keluarga menikmati wahana permianan tersebut.

Kiranya sampai disini dulu artikel yang membahas mengenai wisata bandung bandung carnival land, semoga informasinya dapat bermanfaat bagi semuanya.
Sampai jumpa dan selamat berlibur…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *