Uniknya Wisata Kuliner Bandung

Wisata Kuliner Bandung, siapa yang tak kenal dengan kesohorannya. Bandung merupakan kota yang kaya akan aneka kuliner unik dan khas darinya. Mulai dari berbagai makanan dan jajanan pinggir jalan, hingga masakan mewah ala restoran elit berbintang lima, semua ada dan selau tersaji cantik nan sangat menggugah selera. Bandung yang kental dengan budaya fashion yang selalu menjadi trend center bagi berbagai kalangan ini, atau yang juga biasa disapa paris van java, ternyata juga mengimpan berbagai kekayaan kuliner yang selalu siap untuk memanjakan lidah para pengunjungnya. Gemerlap keindahan wisata malam di kota ini pun tidak kalah menarik. Nuansa kehidupan malam kota bandung yang sarat akan pesta dan berbagai kesenangan akan selalu menggoda kita untuk betah berlama lama membuka mata dan menahan rasa ngantuk yang datang.

Wisata Kuliner BandungSelain berbagai wisata alam yang menawarkan keindahan pemandangan dan kenikmatan suasana alam yang sejuk karena bandung merupakan daerah di dataran tinggi, juga beraneka wisata sejarah yang akan selalu membagikan kisah yang menarik dan membuat ingin mendengar lagi lagi dan lagi, serta keindahan arsitektur bangunan kuno peninggalan para koloni yang pernah singgah di negri ini, serta berbagai wahana belanja yang pasti akan membaut anda enggan menyimpan isi dompet dan selalu meminta anda untuk memuaskan kebutuhan belanja anda. Kota kembang ini juga memiliki berbagai wisata kuliner menarik yang pasti jarang ditemui di kota kota lain. Berbagai masakan khas dan masakan masakan eksperimen para ahli yang unik banyak tersaji di kota-kota ini. Wisata kuliner bandung ini nada akan menemukan berbagai Masakan khas disini antara lain ada Nasi Timbel atau nasi dibungkus daun pisang, ini merupakan hidangan khas dari Sunda yang biasanya dengan dihidangkan dengan ikan atau ayam yang digoreng atau pun dibakar, sambal, tempe dan tahu goreng, sayur dan berbagai lalapan. Lalu untuk makanan eksperimental anda akan menemukan berbagai olahan daging, roti, sate, makanan lesehan atau berbagai camilan yang tidak basa anda temui di tempat lain. Seperti ice cream bakar, olahan minuman pisang dan durian dan berbagai santapan lain.

Daftar Tempat Wisata Kuliner Bandung

Nah, jika berbagai makanan khas dan kuliner eksperimen di kota bandung ini masih kurang membuat anda tertarik, berkut ini kami memiliki daftar makanan ekstrem yang mungkin akan membuat anda tergoda untuk mencicipinya. Yaitu :

  • Ikan Hiu dan Barakuda Bakar, bisa anda temi di RM. Niagara, Jl. Gegerkalong Hilir 18
  • Sate Biawak berlokasi di sekitar Jl. Raya Tangkkubanparahu, Desa Cikole Lembang
  • Sate Kuda bisa dijumpai di Jl. Jati Hilir, Kel Cibabat Cimahi Utara
  • Sate Kuda di sekitar Jl. Terusan Kopo Km 12,5 Desa Pangauban, Kec. Ketapang Kab. Bandung
  • Sate Kuda berada di daerah Jl. Veteran (Belakang Be-Mall) Kota Bandung
  • Sate Kuda yang ada di Simpang Tida jln. melong asih-cijerah
  • Sate Kelinci disepnajang Jl. Raya Lembang
  • Sop Ular di RM Naya. Jl. Pasteur 14
  • Swike didaerah Kaki Lima di Jl. Gardujati & Jl. Cibadak (malam)
  • Swike jatiwangi berposisi di Jl. Gandapura 73 A Kota Bandung

Bagaimana, tertarik untuk mencicipi berbagai wisata kuliner Bandung?

One Response to “Uniknya Wisata Kuliner Bandung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *