10 Tempat Wisata di Kuala Lumpur Paling Populer

Bagi anda yang ingin berwisata ke Kuala Lumpur, info tempat wisata kuala lumpur paling populer bisa menjadi referensi Anda dalam menentukan tujuan objek wisata. Kuala lumpur merupakan sebuah nama ibukota di Malaysia. Pastinya kita semua kenal dengan nama kota yang berada di Negara tetangga ini, banyak para wisatawan yang berkunjung ke Negara ini setiap tahunnya karena begitu banyak tempat-tempat wisata yang sangat menarik untuk di kunjungi, salah satunya di kawasan kota Kuala Lumpur.

Pastinya anda penasaran tempat-tempat wisata apa saja yang ada di Kuala Lumpur, simak informasi lengkapnya mengenai 10 tempat wisata di kuala lumpur yang paling popular berikut ini.

  1. Petronas Twin Towers
Foto Pemandangan Petronas Twin Towers Dimalam Hari

Foto Pemandangan Petronas Twin Towers Dimalam Hari

Petronas Twin Towers adalah sebuah menara kembar yang terletak di pusat kota Kuala Lumpur ini merupakan sebuah tempat wisata yang sangat terkenal dan sekaligus menjadi ikon Ibu Kota Kuala Lumpur, Malaysia. Menara Kembar Petronas memiliki ketinggian 425 meter dengan memiliki 88 lantai, di menara ini anda dapat naik ke menara tertinggi di dunia ini untuk menikmati keindahan kota Kota Kuala Lumpur dari ketinggian dan untuk dapat menikmatinya anda harus membayar tiket masuk sebesar yang telah di tentukan. Selain wisatawan domestik, disini juga ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari mancanegara dan pemandangan akan semakin indah jika di lihat pada malam hari.

  1. Kuala Lumpur Bird Park
Kuala Lumpur Bird Park

Wisata Taman Burung Kuala lumpur

Kuala Lumpur Bird Park merupakan sebuah taman burung di Kuala Lumpur yang paling popular dan juga terbesar di dunia, di taman burung ini terdapat lebih dari 3.000 jenis burung. Semua jenis burung yang ada disini sekitar 90% nya asli dari Malaysia dan 10% nya dari luar negeri. Kegiatan yang menarik untuk di lakukan di taman burung ini diantaranya yaitu bermain, berfoto-foto, berinteraksi, berpiknik dan lain sebagainya. Untuk dapat masuk ke taman wisata ini, pengunjung harus membayar tiket massuk terlebih dahulu yang harganya sekitar 48 ringgit bagi orang dewasa dan 38 ringgit untuk anak-anak.

  1. Petaling Street Chinatown
Petaling Street Chinatown

Wisata Belanja di Petaling Street Chinatown Dimalam Hari

Chinatown merupakan sebuah kawasan wisata belanja yang sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan mulai dari wisatawan domestik ataupun mancanegara. Di tempat wisata belanja ini hampir semua pedagangnya berketurunan china, di sini anda dapat menjumpai aneka jenis barang dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari pashion, mainan anak-anak, aneka kuliner sampai dengan obat-obatan herbal dari china yang dipercaya dapat mengobati aneka jenis penyakit.

  1. Kuala Lumpur Tower
Kuala Lumpur Tower

Kuala Lumpur Tower

Selain menara kembar kuala lumpur, di kota ini juga terdapat sebuah menara tinggi lain yang bernama Kuala Lumpur Tower dengan ketinggian sekitar 421 meter. Untuk menaiki menara ini dapat menggunakan Elevator dan Elevator ini cukup cepat hanya dalam waktu 52 detik saja anda sudah dapat mencapai ruangan observasi, sedangkan untuk kembali kedasar menara anda hanya membutuhkan waktu sekitar 50 detik. Kegiatan yang menarik di sini yaitu mulai dari menikmati pemandangan kota, menjumpai akuarium koral, menikmati sensasi di teater XD, naik kuda poni, memasuki kawasan zona binatang dan juga menikmati aneka jenis kuliner yang ada di sebuah restoran mewah yang memiliki desain yang sangat unik dengan berputar sebanyak 360 derajat dari ketinggian sekitar 282 meter. Menara ini mulai dibuka pada pukul 9 pagi sampai dengan pukul 10 malam, pada sore dan malam hari tempat wisata ini selalu ramai dan waktu yang sangat pas untuk menikmati pemandangan kota dari puncak menara.

  1. Batu Caves
Batu Caves Kuala Lumpur

Wisata Batu Caves Kuala Lumpur

Di Kuala Lumpur juga terdapat sebuah tempat wisata religi bagi para umat Hindu yang bernama Batu Caves, tempat ini adalah tempat yang dianggap suci bagi umat Hindu sehingga pengunjung harus menjaga etika pada saat berada di kawasan wisata religi ini. Di kawasan wisata ini terdapat anak tangga yang jumlahnya 272 anak tangga, medannya cukup terjal sehingga sangat melelahkan pada saat menaiki anak tangga tersebut. Pada setiap anak tangga terdapat sebuah nomor yang menandakan pada jumlah tangga keberapa anda berada, di kawasan wisata ini juga anda dapat menjumpai sekumpulan monyet yang biasanya sering merebut makanan yang anda bawa. Maka anda harus berhati-hati karena tak jarang monyet-monyet tersebut menarik perhiasan pada tubuh anda.

  1. Jalan Alor
Wisata Kuliner di Jalan Alor Kuala Lumpur

Wisata Kuliner di Jalan Alor Kuala Lumpur

Bagi para wisatawan yang sedang mencari tempat wisata kuliner di Kuala Lumpur, anda dapat mengunjungi sebuah kawasan yang bernama Jalan Alor yang berlokasi di Bukit Bintang. Di sini, pengunjung dapat menikmati aneka kuliner mulai dari kuliner lokal, kuliner khas China sampai dengan aneka kuliner khas India. Tempat ini menjadi salah satu tempat yang sangat popular bagi para wisatawan, terutama pada malam hari.

  1. Aquaria KLCC
Wisata Akuarium Raksasa di Aquaria KLCC

Wisata Akuarium Raksasa di Aquaria KLCC

Aquaria KLCC merupakan sebuah akuarium yang dapat memberikan anda sensasi berada di dalam laut, di akuarium ini anda dapat menjumpai aneka jenis ikan laut mulai dari jenis ikan-ikan kecil yang cantik hingga ikan yang berukuran besar. Tempat wisata ini mulai dibuka pada pukul 10.30 pagi sampai dengan pukul 08.00 malam dai dibuka setiap hari, sungguh pengalaman wisata yang tidak akan pernah anda lupakan.

  1. Bukit Bintang
Wisata Belanja Bukit Bintang Kuala Lumpur

Wisata Belanja Bukit Bintang Kuala Lumpur

Bukit Bintang merupakan sebuah kawasan wisata hiburan dan juga belanja, bagi para wisatawan yang berkunjung ke Bukit Bintang ini dapat menjumpai Mall-Mall terbesar dan terlengkap yang menjual aneka jenis produk bermerk. Selain terdapat berbagai pusat perbelanjaan, anda juga dapat menjumpai café, spa dan juga tempat pijat refleksi yang dapat mengusir rasa lelah setelah puas berlibur seharian di Kuala Lumpur.

  1. Lake Gardens (Taman Tasik Pedana)
Lake Gardens Park Malaysia

Pemandangan Lake Gardens Park Malaysia

Lake Gardens merupakan sebuah taman wisata yang sangat terkenal dan popular di Kuala Lumpur. Di taman yang memiliki luas lahan 91 hektar ini terdapat beberapa tempat yang sangat menarik untuk anda kunjungi mulai dari taman anggrek, taman kembang sepatu, taman rusa, monument nasional dan masih banyak lagi temat menarik lainnya. pengunjung tidak akan dikenakan biaya untuk masuk ke kawasan wisata yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat beristirahat ini, karena udaranya yang sangat sejuk dan juga suasananya sangat tenang membuat pengunjung akan betah berada di Taman Tasik Perdana ini. Lake Gardens mulai dibuka sekitar pukul 9 pagi sampai dengan 6 sore.

  1. National Mosque ( Masjid Negara)
National Mosque Kuala L:umpur

National Mosque

National Mosque merupakan sebuah Masjid Negara terbesar yang ada di Malaysia, masjid ini mampu menampung jamaah lebih dari 15.000 orang jamaah. Bagi para pengunjung non muslim juga di perbolehkan untuk masuk kedalam masjid pada saat di luar jam ibadah, namun jika pengurus masjid merasa anda memakai pakaian yang sekiranya kurang pas atau kurang sopan, maka pihak pengurus akan akan meminjamkan anda pakaian jubah panjang selama berada di dalam masjid.

Nah, apakah anda tertarik untuk mengunjung salah satu dari 10 tempat wisata di Kuala Lumpur yang paling populer diatas? Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan anda dan selamat berlibur.

Demikian ulasan mengenai 10 Tempat Wisata di Kuala Lumpur Paling Populer yang dapat sobat baca dan simak di Wisata Kita! Semoga dengan adanya informasi bermanfaat. Selalu kunjungi blog Wisata Kita untuk mendapakan Menyediakan kumpulan informasi tentang objek tempat wisata secara lengkap.