Mengunjungi Tempat Wisata Di Jakarta

Daftar Tempat Wisata di Jakarta, siapa yang tak mengenal kota yang satu ini. Jakarta, kota yang menjadi Ibu Kota negara Indonesia ini selalu memiliki pesona yang membuat siapa pun ingin berkunjung mensinggahi kota terbesar di Indonesia ini. selain sebagai pusat pemerintahan, Jakarta juga menjadi pusat berbagai sarana entertainer di negri ini. walau pun memang untuk sebagai tempat wisata alam Jakarta sangat kurang memilikinya, tapi untuk berbagai tempat wisata buatan atau berbagai waha permainan, Jakarta lah jagonya. Kota yang selau dianggap menjanjikan untuk banyak kalangan orang mengadu nasib ini memang memiliki pesona tersendiri untuk menarik minat wisatawan datang untuk menikmati kota megapolitan ini.

Daftar Tempat Wisata Di Jakarta (Rekomendasi)

Nah jika anda merupakan sebagian pelancong yang belum pernah mengunjungi kota Jakarta dan berencana untuk mengatur jadwal dan memilih beberapa destinasi wisata, kami memiliki beberapa lokasi yang patut anda kunjungi di kota ini. Berikut ini beberapa tempat wisata di Jakarta yang harus di kunjungi :

  • Kebun Binatang Ragunan

Wisata Jakarta Kebun Binatang Ragunan

Kawasan yang bisa dibilang sebagai cagar alam untuk satwa ini merupakan tujuan wisata edukasi untuk berwisata keluarga dan anak-anak. Selain itu Kebun binatang ragunan juga perlu budget yang kecil, yaitu dengan harga tiket Rp. 5.000.

  • Monumen Nasional (Monas)

Tugu Monumen Nasional

Monument yang menjadi identitas kota Jakarta yang menjulang tinggi di tengah tengah kota Jakarta.

  • Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah

Kawasan yang merupakan cagar budaya ini juga biasa di singkat TMII teretak di Jakarta Timur. Taman ini dihiasi oleh danau yang menggambarkan miniatur kepulauan Indonesia di tengahnya, dan ada Keong Mas.

  • Taman Impian Jaya Ancol

Taman Impian Jaya Ancol

Tempat wisata yang ber-slogan Beyond Imagination ini adalah wahana permainan yang sangat diminati dan merupakan wahana permainan pertama yang memiliki berbagai wahana permainan ekstrim dan modern di indonesia.

  • Museum Fatahillah

Museum Fatahillah

Juga dikenal sebagai Museum Sejarah Jakarta ini terletak di Jl. Fatahillah No. 2 Jakarta Barat dengan luas bangunan sekitar 1.300 meter persegi. Di museum terdapat berbagai benda bersejarah yang bisa mejadi sumber edukasi untuk banyak orang.

Bagaimana, sudah tertarik? Memang jarang akan kita temui tempat wisata alam di Jakarta, tetapi berbagai wahana wisata bautan yang indah dan bernilai edukasi tinggi ini bisa selalu menjadi tujuan utama untuk para pelancong. Selain itu Jakarta juga kaya akan lokasi wisata belanja yang sama sekali tidak bisa dilewatkan. Berbagai mall, pasar pasar besar dan berbagai tempat perbelanjaan lain akan menawarka berbagai jenis barang yang akan sayang untuk anda lewatkan. Dan merupakan destinasi akhir untuk mencari cindera mata dan buah tangan untuk pelancong yang ingin mengunjungi tempat wisata di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *