Tempat Wisata di Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di Thailand – Bagi anda yang senang berwisata, tidak ada salahnya jika anda berkunjung ke Thailand. Di Negara Thailand terdapat banyak tempat wisata yang sangat popular dan banyak di kunjungi wisatawan baik itu local maupun asing. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai beberapa tempat wisata di Thailand dan berikut informasinya.

Grand Palace dan Wat Phra Kaew

Grand Palace dan Wat Phra Kaew

Bangunan ini merupakan salah satu bangunan terindah yang ada di Thailand, bangunan ini dibangun pada tahun 1982. Bangunan ini pernah digunakan sebagai istana bagi raja-raja Thailand selama 150 tahun.

Wat Arun

Wat Arun Bangkok Thailand

Wat Arun merupakan sebuah kuil yang sangat indah, kuil ini memiliki keindahan yang apabila dilihat di waktu senja kuil ini terlihat memerah. Kuil ini terkenal juga dengan sebutan Temple Of Dawn, kuil ini merupaka kuil tertua di Bangkok dan sangat popular dikalangan wisatawan.

Chatuchak Weekend Market

Chatucak Weekend Market Thailand

Tempat ini merupakan tempat berakhir pekan yang banyak di minati warga bangkok ataupun para wisatawan, karena di tempat ini terdapat banyak pedagang yang menjual aneka barang seperti cenderamata, pakaian dan banyak lagi yang lainnya.

Wat Pho

Wat Pho Thailand

Wat pho atau biasa di sebuat dengan Wat Phra Chetuphon merupakan sebuah kuil tua yang berdiri sejak ratusan tahun yang lalu, di kuil ini terdapat patung budha berbaring (Reclining Buddha).

Khao San Road

khao san road bangkok

Khao San Road dulunya merupakan sebuah pasar berasnya Bangkok, namun seiringnya waktu tempat ini telah berkembang menjadi tempat penginapan dan hotel. Di tempat ini juga terdapat gerai-gerai yang menjual berbagai jenis barang seperti fashion, acsesories dan masih banyak lagi yang lainnya.

Demikianlah beberapa tempat wisata di Thailand yang dapat anda kunjungi, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan selamat berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *