Berbagai Tempat Wisata Bandung

Tempat wisata bandung sudah terkenal di seluruh antero negeri ini. Kota berjulukan kota kembang ini memang memiliki berbagai panorama alam yang sangat indah, juga berbagai cerita dan bangunan bersejarah yang sangat menarik dan kental, tempat-tempat belanja yang selalu menggoda para pecinta dunia belanja, serta berbagai wisata kuliner masakan eksperimental yang siap memanjakan lidah kita. Kota yang identik dengan gedung sate ini memang tidak pernah sepi dari berbagai sensasinya. Selain juga terkenal dengan gadis-gadis cantiknya. Tempat wisata kota Bandung selalu menarik para wisatawan untuk memuaskan keinginan mereka untuk berwisata. Berbagai fasilitas pun juga turut berkembang. Dalam dunia wisara atau yang kini banyak disebut dengan nama traveling ini kini mulai banyak berkembang dengan berbagai gaya berwisata.

Wisata BandungSelain berwisata dengan budget yang tinggi dan serba mewah, kini juga ada gaya berwisata dengan model “backpacker” . Backpacker ini adalah gaya wisata dengan budget yang minim, model wisata ini kini sedang sangat digandrungi para pemuda dan penghobi treveling. Selain karena tapa budget yang tinggi, menurut para pecinta wisata, Backpacker ini jauh lebih menantang dan menyenangkan untuk dinikmati. Bagi anda yang ingin mencoba backpacker untuk wisata anda,

Berikut ini ada beberapa refrensi Tempat Wisata Bandung yang bisa menjadi alternative untuk kunjungan anda.

Untuk tempat wisata alam bandung memiliki curug dago, yang memiliki air terjun yang indah, ada juga hutan raya juanda. Untuk wisata sejarah ada Landmark Braga atau biasa disebut Bandoeng tempoe doeloe, yang merupakan area kita bandung tempo lampau yang pernah menjadi pusat kota dan pusat pemerintahan kota bandung saat dalam jaman penjajahan colonial. Dan untuk wisata belanja, bandung memiliki Cibaduyut. Sebuah wilayah pusat perbelanjaan semi tradisional yang menyajikan berbagai komoditas barang dan panganan khas kota kembang ini. dan juga berbagai wisata kuliner yang juga cukup berkembang pesat di sepanjang pinggiran jalan kota bandung, dengan cita rasa selangit dan harga yang pasti irit.

Dengan berbagai keindahan alam, dan gaya busana yang selalu menjadi tren senter seluruh remaja Indonesia dan merupakan sentral berbagai rumah mode dan home industry untuk berbagai prodak fashion yang di pasarkan seluruh penjuru negri. Dengan seluruh perkembangan itu maka bandung juga disebut parisnya jawa, atau biasa di panggil paris van java. Karenanya maka tak heran juga jika berbagai wisata belanja di kota ini sangat berkembang dan selalu menjadi incara para pelancong. Selain memang harganya yang sangat bersahabat, wisata belanja di kota ini juga selalu memiliki desain yang up to date dan cukup berkualitas. Dengan berbagai informasi ini, semoga bisa menjadi refrensi anda untuk mengunjungi berbagai Tempat wisata bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *