Hotel Bandung Pop Hotel Festival Citylink

Selain memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik mulai dari wisaa alam, wisaha air sampai wisata kuliner membuat anda membutuhkan waktu lebih dari satu hari untuk berkeliling dan berjelajah di kota Bandung. Tak hanya itu saja bandung juga memiliki tempat penginapan yang yang patut anda pilih untuk menjadi tempat beristirahat salah satu tempat penginapan yang direkomendasikan adalah hotel Bandung popo hotel festival citylink.

Mengapa pop hotel festival citylink yang direkomendasikan? Selain harganya yang terjangkau, lokasi hotel inipun bersebelahan dengan pusat perbelanjaan yaitu festival citylink atau tepatnya berada di Jalan Peta No. 241 Bandung Selatan. Lokasi penginapan inipun bersebrangan dengan kantor pajak, sehingga memudahkan anda untuk mencarinya.

Hotel Bandung Pop Hotel Festival Citylink

Lokasi citylink ini berada di daerah Bnadung Selatan, sehingga terdapat kekurangan seperti jarak dari bandara ke penginapan ini terbilang cukup jauh bagi anda yang datang menggunakan maskapai penerbangan menuju lokasi penginapan citylink memakan waktu sekitar 30 menit dari bandara. Namun bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi dapat dengan mudah menemukannya karena hotel tersebut berdekatan dengan gerbang pasir koja, jadi sangat mudah untuk menemukan pop hotel festival citylink.

Lokasi yang berada di kawasan Bandung selatan menjadi satu keuntungan karena berdekatan dengan beberapa tempat wisata seperti kawah putih, pasar baru dna kampung daun. Namun karena pop hotel festival citylink ini berada di bandung selatan, sehingga cukup jauh dengan tempat wisata menarik di Bandung utara seperti tangkuban perahu, kebun binatang, gedung sate, paris van java, lembang dan tempat wisata menarik lainnya.

Pop hotel festival cutylink yang menyatu dengan pusat perbelanjaan terbilang memiliki fasiltas yang terbilang cukup bagus dan lengkap sebut saja festival citylink. Anda dapat menemukan segala sesuatu yang dibutuhkan di lote mart, Ace hardware bahkan ditempat ini juga tersedia waha hiburan yaitu berupa bioskop. Setelah berkeliling mall cukup membuat perut keroncongan, jangan khawatir karena anda dapat dengan mudah menemukan berbagai penjual makanan serta minuman dikawasan mall ini. Tersedianya area parkir yang luas sehingga tak perlu khawatir tidak kebagian parkir di festival citylink.

Staf Pop Hotel Festival Citylin, mungkin tidak seperti staf di hotel-hotel lain yang menggunakan pakaian resmi khas hotel. Hal ini mungkin di Keranakan target pasar pop hotel adalah anak muda, sehingga staf hotel disini terbilang berusia masih cukup muda yang menggunakan pakaian santai dan tidak resmi dengan gaya pakain casualnya. Meskipun demikian soal performa memang tidak kalah dengan hotel-hotel berbintang lainnya.

Ruang kamar Pop Hotel Festival Citylink
Sedikitnya terdapat 175 kamar di pop hotel festival yang menyatukan gaya atau desain yang unik, beraneka macam warna serta modern yaitu terdapat pilihan tempat tidur twin bed dan queen bad. Kamar tersebut juga dilengkapi dengan sebuah sofa bed, sehingga memungkin dalam 1 kamar dapat menampung 3 orang. Tempat ini sangat cocok bagi kaula muda yang ingin menghemat budget.

Terdapat beberapa fasilitas mendukung lain dalam sebuah kamar di pop hotel festival citylink seperti mulai dari televisi LCD, pendingin ruangan, shower air panas dan dingin, sofa bed, wifi, air minum, tv kabel, shampo, sabun, handuk dan tempat tidur twin bed atau queen bed.

Keunikan lain dari pop hoten festival citylink yaitu terdapatnya sebuah kamar mandi berbentuk kapsul unik dan modern. Kapsul kamar mandi sendiri bertujuan untuk menghemat ruangan, agar kamar tersebut terlihat lebih luas. Kapsul kamar mandi fungsinya sama seperti kamar mandi biasa seperti terdapatnya shower, toilet dll.

Keunikan fasilitas lain di pop hotel festival yang mulai dibangun pada tahuan 2011 ini, yaitu terdapat dua buah elevator dilengkapi dengan sistem kartu. Jadi hanya orang yang memiliki kartu tersebut dapat menggunakan fasilitas elevator yang menutu ke kamar penginapan tersebut. hal ini bertujuan untuk menjaga keamaanan sekaligus privasi wisatawan terjaga lebih baik.
Pengunjung dapat mencicipi fasilitas lain di pop hotel festival yang hanya bisa dinikmati saat pagi hari saja setiap jam 7 pagi sampai 9 atau selama persedian masih ada, yaitu menikmati Quick bite. Quick bite ini merupakan makan pagi yang disediakan pop hotel dalam porsi kecil, biasanya nasi di sajikan dibungkus dengan menggunakan daun pisang. Isi dari nasi tersebut bisa berupa nasi kuning, nasi uduk atau nasi lainnya lengkap dengan lauk pauk sebagai pendampingnya. Meskipun disajikan dalam porsi kecil namun rasa dari quick bite ini sangatlah enak dan nikmat. Keunikan lain yaitu jika persedian quick bite masih ada, maka pihak pop hotel akan membagikannya secara gratis kepada anak-anak kurang mampu.

Kekurangan dari pop hoten festival citylink yaitu tidak memiliki fasilitas seperti kolam renang atau olahraga. Kekurangan lain dari tempat ini yaitu lokasinya yang cukup jauh dari beberapa tempat wisata terkenal di Bandung Barat, tidak terdapatnya fasilitas telephon di kamar sehingga memungkinkan bagi pengunjung untuk turun ke lobi jika membutuhkan sesuatu.

Kelebihan dari pop hotel festival citylink yaitu harga hotel yang cukup terjangkau, lokasi hotel menyatu denga Mall festival Citylink, akses lokasi dekat dengan gerbang tol pasir koja menjadi satu kemudahan jika diakses menggunakan kendaraan pribadi dan yang terakhir 1 ruang kamar di pop hotel dapat menampung 2 sampai 3 orang.

Pop hotel festival citylink sangat cocok bagi remaja yang berwisata dalam kelompok atau group, bagi orang yang ingin mengunjungi tempat wisata di Bandung Selatan dan sangat cocok bagi mereka yang mencari hotel dengan harga terjangkau dengan fasilitas lengkap yang dimilikinya. Namun bagi anda yang ingin bermalam di hotel mewah dengan fasilitas lengkap pop hotel festival bukanlah hotel yang anda cari.

Jika ingin menikmati suasana malam khas kota Bandung anda dapat meminta kamar hotel dilantai atas. Jangan lupa juga untuk meminta stempel kepada resepsionis, sehingga anda tidak perlu membayar parkir mall.

Demikianlah informasi sederhana mengenai salah satu hotel yang direkomendasikan yaitu hotel Bandung Pop Hotel Festival Citylink, semoga dapat menjadi inspirasi untuk menemukan tempat menginap dengan harga terjangkau namun memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Demikian ulasan mengenai Hotel Bandung Pop Hotel Festival Citylink yang dapat sobat baca dan simak di Wisata Kita! Semoga dengan adanya informasi bermanfaat. Selalu kunjungi blog Wisata Kita untuk mendapakan Menyediakan kumpulan informasi tentang objek tempat wisata secara lengkap.