Hotel Bandung BTC Hotel Pasteur

Kota bandung atau kota yang di kenal juga dengan sebutan kota kembang ini merupakan salah satu kota yang di gemari oleh para wisatawan, terutama bagi warga ibu kota Jakarta pada saat tiba liburan akhir pekan dan juga libur nasional. Pada akhir pekan hotel-hotel yang ada di sekitar kota Bandung selalu di penuhi oleh para wisatawan, walaupun begitu anda tidak perlu khawatir kehabisan kamar hotel karena di bandung sendiri terdapat banyak sekali jotel-hotel yang dapat anda pilih.
Lalu, dari sekian banyak hotel yang ada di kota Bandung, hotel mana yang paling popular da terkenal?

hotel bandung btc pasteur

Hotel yang banyak di buru pada hari libur dan akhir pekan salah satunya yaitu Hotel BTC. Walaupun hotel ini bukanlah hotel internasional, tetapi hotel berbintang 3 ini memiliki banyak cabang yang tersebar di kota Bandung.

Lokasi Hotel BTC sendiri terletak di Jalan Djundjungan No. 143-149, anda tidak akan kesulitan untuk menemukan hotel ini karena lokasinya sangat dekat sekali dari lokasi Gerbang Tol Pasteur. Jika anda dari berasal dari arah Jakarta, maka setelah anda keluar dari pintu tol Pasteur, anda hanya tinggal lurus sedikit dan di sebelah kanan anda akan menjumpai sebuah Mall yang bernama BTC Fashion Mall. Sedangkan hotel BTC terletak di bagian atas BTC Mall. Lokasinya yang dekat dengan gerbang pintu tol Pasteur membuat para wisatawan lebih mudah untuk menemukan hotel ini, sehingga anda tidak perlu capek-capek berkeliling di tengah kemacetan untuk mencari tempat beristirahat. Selain itu, bagi anda yang menggunakan jasa penerbangan, lokasi hotel BTC juga sedang dekat dengan Bandara Internasional Husein Sastranegara yang hanya berjarak sekitar 1 km dari Bandara.

Pelayanan Staf BTC Hotel
Pelayanan di Hotel ini sangatlah ramah dan murah senyum dan dapat memberikan pelayanan dengan sangat baik, pada saat anda menjumpai staf di lobi hotel, maka anda akan di sambut dengan baik dan memberikan informasi yang sangat jelas mengenai hotel ini. Pelayanan kebersihan hotel pun dapat bekerja dengan cepat, tanpa di minta pelayanan kebersihan akan tetap membersihkan kamar anda pada saat anda sedang tidak ada di kamar. Tetapi jika anda tidak ingin ada pelayan kebersihan yang masuk ke kamar anda pada saat anda tidak ada di kamar, anda dapat menggantungkan tanda yang sudah dipersiapkan pada setiap kamar untuk di gantung di depan pintu.

Fasilitas kamar di BTC Hotel
Jumlah kamar yang ada di BTC Hotel sendiri berjumlah 90 kamar yang terbagi menjadi 6 lantai, dari 90 kamar tersebut terbagi menjadi 2 tipe kamar yaitu 60 kamar dengan ranjang terpisah dan 30 kamar dengan ranjang berukuran besar. Setiap kamar berukuran 20 meter persegi dan sudah menggunakan sistem kunci menggunakan kartu akses, sedangkan untuk desain kamarnya sendiri memiliki desain modern, memiliki nuansa kayu berwarna coklat dan setiap kamar memiliki jendela kaca yang sangat besar yang dapat membuat anda merasa leluasa melihat pemandangan keluar.

Untuk kelengkapannya sendiri, kamar di BTC Hotel dilengkapi dengan beberapa kelengkapan kamar seperti :

  • Pendingan ruangan (AC)
  • Lemari
  • Meja dan Kursi
  • Hair dryer
  • LCD TV
  • TV kabel
  • Telpon
  • Jaringan Internet
  • Perlengkapan mandi
  • Shower air dingin dan panas
  • Gantungan pakaian
  • Alat pembuat minuman panas seperti kopi dan the
  • Air minum
  • Kotak keamanan

Fasilitas BTC Hotel
BTC Hotel dilengkapi dengan 2 buah elevator yang dapat anda gunakan pada saat anda akan menuju ke sebuah lantai dengan sangat mudah dan cepat, selain itu hotel ini juga memilii 2 ruangan yang dapat digunakan sebagai ruangan pertemuan dengan kapasitas maksimal 100 orang.

Jika anda menginap di BTC Hotel, maka anda akan dapat menikmati sajian makan pagi gratis di hotel ini, menu yang di siapkannya pun beragam dan anda bebas untuk mengambil sebanyak yang anda mau. Bagi anda yang menginap lebih dari satu malam di hotel ini, menu makan pagi pun akan beragam karena berubah setiap harinya. Sedangkan menu minuman yang disediakannya pun cukup beragam seperti kopi, teh, dan jus.

Selain anda akan mendapatkan pelayanan yang baik di hotel ini, anda juga tidak perlu repot-repot untuk pergi ke luar hotel jika membutuhkan sesuatu. Hal ini dikarenakan lokasi BTC Hotel ini sendiri berada di atas sebuah Mall besar yang dapat anda kunjungi hanya cukup dengan turun menggunakan elevator yang tersedia.

Jika anda merasa bosan dan ingin makan di luar, anda dapat menjumpai tempat-tempat makan di dalam Mall, mulai dari makanan khas sunda, makanan jepang, makanan barat dan lain sebagainya. Sedangkan jika anda ingin mengajak anak anda untuk bermain, anda dapat mengunjung area permainan dan juga bioskop yang ada di sekitar Mall. Sungguh lengkap dan menarik bukan?

Anda tidak perlu cemas dengan keamanan kendaraan anda, karena penjagaan di area perkir hotel sangat aman dan juga memiliki lahan yang sangat luas, sehingga anda tidak perlu takut jika kendaraan anda menghalangi kendaraan lain. Tetapi jika anda akan lama menginap di hotel ini, sebaiknya anda mendaftarkan nomor polisi kendaraan anda terlebih dahulu, sehingga anda dapat bebas keluar masuk hotel kapan saja tanpa harus membayar parkir setiap anda keluar masuk hotel hingga anda Chek Out.

Saran
Jika anda berencana untuk menginap di BTC Hotel, berikut ini beberapa saran yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda.

  • Sebaiknya anda menyesuaikan waktu pada saat chek in, karena waktu chek in yaitu pada pukul 14.00 dan chek out yaitu pada pukul 12.00 siang.
  • Jika anda ingin dapat menikmati pemandangan yang indah di dalam kamar, sebaiknya anda memilih kamar di lantai paling atas dan menghadap ke arah Bandara.
    Jangan memilih kamar yang berdekatan dengan elevator ataupun ruang kebersihan, karena di lokasi tersebut sering terdengar suara berisik yang dapat mengganggu kenyaman anda.
  • Terakhir, sebaiknya jika anda akan jalan-jalan malam ke luar hotel jangan pulang lewat pukul 10 malam. Karena biasanya pada pukul 10 malam, sebagian pintu masuk sudah di kunci dan anda akan merasa kebingungan.

Nah, itulah sedikit informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda. Semoga apa yang saya sampaikan di atas dapat bermanfaat untuk anda semua dan selamat berlibur.

Demikian ulasan mengenai Hotel Bandung BTC Hotel Pasteur yang dapat sobat baca dan simak di Wisata Kita! Semoga dengan adanya informasi bermanfaat. Selalu kunjungi blog Wisata Kita untuk mendapakan Menyediakan kumpulan informasi tentang objek tempat wisata secara lengkap.