Objek Tempat Destinasi Wisata Lombok

Objek Tempat Wisata Lombok merupakan destinasi wisata yang sangat terkenal di Indonesia, setelah Bali. Bagi pelancong tertentu, Lombok bahkan lebih menarik dibanding Bali karena faktor keaslian alamnya dan juga jumlah pengunjung yang tidak seramai di Bali. Pulau yang merupakan bagian dari propinsi Nusa Tenggara Barat ini tak diragukan lagi memiliki pesonanya sendiri. Mau bukti? Ketikkan ‘wisata Lombok’ di Google dan kamu akan memperoleh semua informasi yang ingin kamu ketahui tentang wisata ke Lombok. Mulai dari bagaimana cara mencapai Lombok, yang meliputi berbagai alternatif jalan darat yang kemudian diteruskan lewat jalur air atau naik pesawat, masalah pilihan akomodasi selama di Lombok, sampai ke aktifitas yang bisa dilakukan dan tempat-tempat yang bisa dikunjungi selama di Lombok.

Objek Tempat Wisata LombokTransportasi ke Lombok memang bisa menggunakan kereta, bis atau mobil pribadi dari pulau Jawa, yang kemudian diteruskan dengan menyeberang ke Bali dan kemudian ke Lombok lewat jalur air. Jalur ini untuk mereka yang berjiwa petualang dan para backpacker yang ingin menghemat biaya transportasi. Tapi pulau Lombok memang ramah untuk pelancong dari berbagai kalangan, tidak hanya mereka yang berkantong tebal. Cara yang mudah dan nyaman memang naik pesawat, dengan biaya yang sebanding dengan kenyamanan yang dirasakan. Begitu juga untuk masalah akomodasi, wisata ke Lombok ini menyediakan banyak alternatif pilihan bagi para pelancong. Mulai dari hotel bintang lima sampai hostel untuk para backpacker.

Objek Tempat Wisata di Lombok

Apapun pilihan para pelancong, keindahan pantai dan pemandangan pulau ini siap menyambut. Wisata Lombok bisa dimulai dari mengeksplorasi kota-kotanya seperti Mataram, Kuta yang merupakan surga surfing yang berbeda dari ‘saudaranya’ di Bali, Praya yang merupakan kota nomor dua di Lombok, Selong, Senggigi yang merupakan pusat turis, dan Tanjung. Wisata Lombok juga bisa dengan mengunjungi destinasi-destinasi wisata lombok menarik seperti Kepulauan Gili, Bangsal, Lembar, Gunung Rinjani yang terkenal, Senaru, Sekotong, Tanjung Aan dan Tetebatu.

Lakukan riset sebelum berangkat untuk mendapatkan pengalaman wisata Lombok yang terbaik. Karena Anda pastinya tidak ingin menempuh perjalanan jauh hanya untuk mendapatkan pengalaman yang buruk. Yang pasti, wisata Lombok dapat dijadikan alternatif pilihan liburan di dalam negeri seandainya Anda bosan dengan Bali. Mereka yang telah mengunjungi pulau ini banyak yang memberikan review-review positif. Sekarang saatnya Anda berhenti membaca dan menulis sendiri kisah wisata Lombok Anda. Selamat berwisata!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *